Peserta Pelatihan Inovasi Madrasah Angkatan III Oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang Benchmarking di MAN Seluma

Seluma (Humas)-Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Palembang mengadakan Pelatihan Di wilayah Kerja Inovasi Madrasah Angkatan III Kementerian Agama Kabupaten Seluma di Madrasah Aliyah Negeri Seluma pada Kamis (22/2). Kegiatan Benchmarking diikuti oleh 40 peserta dari instansi yang berbeda.

Kegiatan Benchmarking diawali dengan pembukaan, kata sambutan dari Kepala MAN Seluma, Ichwan Saputra, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya, Ichwan “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan inovasi – inovasi terbaru demi kepentingan dan kemajuan Pendidikan di wilayah seluma terutama di Madrasah Aliyah Negeri Seluma” harapnya.

Disambung oleh Dr. Weldan Firnando Smith, S.Pd., M. Ap, selaku perwakilan dari Balai Diklat Keagamaan Palembang. Dalam sambutannya, Weldan “Terima kasih kepada keluarga besar MAN Seluma telah menerima kami. Beberapa hari ini peserta sudah kami bekali mengenai prinsip madrasah unggul, visi misi madrasah unggul, manajemen unggul, bagaimana cara pengelolaan madrasah yang benar dan lain sebagainya”. Ujarnya.

“Tujuan kami kesini yang pertama ingin silaturahmi, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan kita mengenai inovasi madrasah” tambahnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sharing session antara MAN Seluma dengan Peserta Pelatihan Inovasi Madrasah. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA