Pertemuan Rutin, DWP Kemenag Kota Bengkulu Demo MUA

Pertemuan Rutin, DWP Kemenag Kota Bengkulu Demo MUA

Kota Bengkulu (Humas)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, kembali maksanakan pertemuan rutin yang dilaksanakan bertempat di aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu, pada Selasa pagi 09 Juli 2024.
Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan didamping Wakil Ketua DWP Ny. Ritasari Fahrurrazi, jajaran pengurus serta anggota DWP Kemenag Kota Bengkulu.

Pada pertemuan rutin DWP Kemenag Kota Bengkulu kali ini diisi dengan demo penata rias atau tutorial Make Up, dengan menghadirkan Make Up Artist (MUA) yang sudah cukup dikenal di Kota Bengkulu, yakni Ibu Febri atau yang lebih dikenal Febri MUA. Pada kesempatan ini, Febri MUA menampilkan keahlian dalam merias wajah pada seorang model, yakni Ibu Eka yang merupakan istri Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar.

Disampaikan oleh Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, "Pertemuan bulanan ini rutin dilaksanakan sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota". Papar Ny. Hj. Miniarti Sipuan.

Berkaitan dengan tutorial make up ini, Beliau berharap dapat memberikan manfaat bagi para peserta. Apalagi, kemampuan makeup sudah menjadi kebutuhan setiap harinya khususnya bagi kaum perempuan.

"Melalui kegiatan ini seluruh peserta diharapkan mendapat informasi yang bermanfaat, apalagi profesi MUA saat ini bisa menjadi profesi yang menjanjikan jika ditekuni dengan serius". Pungkas  Ny. Hj. Miniarti Sipuan. (Humas).


TERKAIT

Berita LAINNYA