Peringatan HUT RI ke-78 MAN 1 Bengkulu Utara Berlangsung Meriah

Bengkulu Utara (Humas) Peringatan Hari Ulang  RI Ke 78 yang di gelar oleh MAN 1 Bengkulu Utara berlangsung meriah dan penuh keceriaan. Aneka perlombaan antar kelas digelar di MAN 1 Bengkulu Utara dalam memeriahkan HUT RI ke-78 yang dilaksanakan pada hari Senin sampai dengan Rabu (14-16/8/2023).

Acara dibuka secara langsung oleh kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd, dan dihadiri oleh seluruh Guru dan Tata Usaha serta seluruh siswa.

Adapun Kemeriahan perlombaan yang dimotori OSIM MAN 1 Bengkulu Utara ini terdiri dari lomba Mirip Pahlawan, Yel-yel Tema Madrasah, Pidato Kemerdekaan, Makan Kerupuk, Balap Karung MotoGP dan Estafet Bata . Peserta lomba terdiri dari perwakilan siswa dari kelas X, XI dan XII.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan aktivitas yang positif, bermanfaat dan membangun kebersamaan dengan sesama siswa.

Selanjutnya Jemi Sundaya Jemi juga memberikan apresiasinya kepada panitia kegiatan yang terdiri dari pengurus OSIM yang telah menggagas aneka lomba ini.

“Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan nilai-nilai positif pada siswa, nilai nasionalisme, kerjasama dan tanggung jawab” Tutupnya .


TERKAIT

Berita LAINNYA