Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, MAN 2 Kepahiang Raih Banyak Prestasi

Keberhasilan 4 kandidat MAN 2 Kepahiang masing-masing meraih juara 1 mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Repubik Indonesia (RI) ke-79

Kepahiang (Humas) – Keberhasilan 4 kandidat MAN 2 Kepahiang masing-masing meraih juara 1 mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Repubik Indonesia (RI) ke-79 yang berlangsung meriah di Kemenag Kepahiang beberapa hari lalu, ujar Darwin, S.Ag selaku pimpinan MAN 2 Kepahiang 19/8.

Kakankemang Kepahiang Drs. Albahri, M.SI menyampaikan bahwa Perlombaan diadakan adalah untuk menjalin silaturrahmi antara ASN jajaran Kemenag di Kab. Kepahiang. Selain itu juga untuk mengasah dan memotivasi para pegawai dalam mengeksplor kemampuan dan keterampilan mereka.

“Perlombaan yang dilaksanakan untuk para pegawai laki-laki di prakarsai Kemenag langsung, sementara perlombaan untuk perempuan di prakarsai oleh Darma Wanita Persatun (DWP) Kemenag Kepahiang. Dari MAN 2 Kepahiang pemenangnya adalah Aguenal Tomi juara 1 catur. Yuda Syaputra juara 1 rangking satu zona integritas. Yosa Dina Adilla juara 1 berhias tanpa kaca. Dian Anggraini juara 1 makan krupuk,” papar Darwin.

Salah satu peserta dari MAN 2 Kepahiang, Yuda Syaputra menuturkan bahwa para pemenang mendapat reward berupa piagam dan hadiah hiburan. “Kami bersaing dengan masing-masing Satker jajaran Kemenag Kepahiang. Dengan persaiangan sengit menjawab pertanyaan seputar ZI. Begitu pula dengan jenis  perlombaan lainnya, masing-masing memiliki tk. kesulitan masing-masing,” kata Yuda.

Darwin berharap semoga ke depan jika ada perlombaan kembali, lebih banyak lagi peserta dari MAN 2 Kepahiang memperoleh juara, tentunya dengan lebih banyak lagi cabang yang dilombakan, sehingga lebih banyak kesempatan untuk memperolehnya. Serta guru dan karyawan lebih giat untuk berlatih. Erna


TERKAIT

Berita LAINNYA