Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Kankemenag Seluma Buka Bersama

Seluma (Humas) - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara sesama ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, maka keluarga besar kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan buka puasa bersama yang berlangsung di Aula  Kantor kementerian Agama  Seluma, Jum'at malam (22/3).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Heriansyah. S.Ag. M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kegiatan tersebut, diikuti Oleh Kepala Kantor, Kepala Subbag Tata usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pengurus DWP Kemenag Seluma dan Jajaranya,dan seluruh PPNPN, dimana sebelumnya kita bersama sama juga telah mengikuti secara Daring Program Festival Ramadhan Asyik bersama Gusmen Kolaborasi Sejuta Cinta tahun 2024. Yang diikuti serentak di seluruh Kanwil Provinsi dan Kankemenag Kabupaten/Kota Se- Indonesia.

Momentum yang  tepat, saat ini yaitu Buka puasa bersama sebagai wujud kebersamaan sebagai bagian dari ASN diwilayah kerja Kantor Kementerian Agama Seluma , ujar Kepala Kantor sambil mengapresiasi kebersamaan ASN Lingkup Kemenag Seluma.

Lebih jauh, Heriansyah mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi seluruh pegawai dilingkungan Kan. Kemenag Seluma.

“Tradisi silaturahmi harus selalu dijaga demi menjaga dan mempererat persaudaraan kita sebagai satu kesatuan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Seluma, Ujarnya.

Kementerian Agama yang berfungsi sebagai pelayan masyarakat khususnya di bidang keagamaan harus bisa memanfaatkan bulan suci ramadhan ini sebagai sarana ibadah dan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Ungkapnya lagi.

Maka dari itu buka puasa bersama ini digelar dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis antar keluarga besar kita (NAF).


TERKAIT

Berita LAINNYA