Penyuluh Agama Islam PAI NON PNS Rutin Melaksanakan Pengajian Majelis Taklim

Penyuluh Agama Islam PAI NON PNS KUA Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu memimpin pembacaan surat Yasin dan Tahlil secara bersama-sama

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Penyuluh Agama Islam PAI NON PNS KUA Kecamatan Karang Tinggi melaksanakan kegiatan pengajian Majelis Taklim Al-Hikmah Desa Durian Demang Jumat 09/08/2024.

Penyuluh Agama Islam PAI NON PNS KUA Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Linda Hermawati melaksanakan pengajaian, dalam kesempatan tersebut Linda Hermawati memimpin pembacaan surat Yasin dan Tahlil secara bersama-sama. kegitan ini tidak hanya dilakukan untuk mendoakan orang yang meninggal saja tetapi sebagai amalan berpahala bagi yang membaca nya.

Dan kegiatan ini supaya kita bisa belajar bagaimana cara kita memimpin pembacaan surat Yasin dan Tahlil dan kita bisa belajar ilmu Agama lain nya, sehingga apa yang kita pelajari insya Allah akan mendapatkan pahala di sisi Allah Swt asalkan apa yang kita kerjakan diniatkan karna Allah Swt dan dilaksanakan dengan penuh ikhlas karena Allah Swt. kegiatan ini sekaligus kita menyabung silaturrahmi diantara kita semua." imbuh Linda.H."

Disampaikan juga oleh ketua Majelis Taklim Al-Hikmah Desa Durian Demang Diswarti, S.Pd menyampaikan kepada seluruh pengurus Majelis Taklim mari kita sama-sama berperan aktif disetiap kita melaksanakan pengajian ini sehingga Majelis Taklim kita bisa maju seperti Majelis Taklim lain nya, dan ucapan terima kasih kepada ibu Linda Hermawati yang mana telah membimbing kami dan memberikan ilmu nya kepada kami semua sehingga kami dapat belajar dengan penuh semangat. " ungkap Diswarti."


TERKAIT

Berita LAINNYA