Penyuluh Agama Islam KUA Taba Penanjung Khutbah Jum'at di PT Cs Bukit Sunur

ama'ah Sholat jum'at PT Cs Bukit Sunur tampak khusyuk dalam mendengarkan khutbah yang disampaikan oleh beliau. Antusias jama'ah adalah bukti keberhasilan penyuluh dalam menyampaikan khutbah.

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taba Penanjung Hidayadi  sampaikan tausiah dalam khutbah jum'at pada ( 13/09/24). 

Dalam Khutbahnya di PT Bukit Sunur Batu bara beliau memaparkan tentang kewajiban ummat Islam dalam beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Bahwasanya dalam Alqur'an surat Al Baqarah ayat 21 Allah memerintahkan kepada seluruh umat-Nya untuk selalu beribadah dan menyembah hanya kepadanya, bahkan tiap-tiap rasul memulai dakwahnya dengan seruan kepada kaumnya agar beribadah menyembah Allah saja. 

Kemudian Hidayadi melanjutkan alasan mengapa kita harus beribadah pada Allah karena dengan beribadah kepada Allah sebagaiman yang diperintahkan, manusia akan terhindar dari azab Allah dan ia akan mencapai derajat yang paling tinggi lagi sempurna dan merupakan bukti syukur kita atas nikmat yang telah Allah berikan kepada HambaNya. 

Jama'ah Sholat jum'at PT Cs Bukit Sunur tampak khusyuk dalam mendengarkan khutbah yang disampaikan oleh beliau. Antusias jama'ah adalah bukti keberhasilan penyuluh dalam menyampaikan khutbah. 

Jama'ah sholat jum'at adalah semua karyawan PT Cs Bukit Sunur, rangkaian ibadah berjalan dengan lancar sampai akhir. (RW) 


TERKAIT

Berita LAINNYA