Penyuluh Agama Islam KUA Lubuk Sandi Menyuarakan Persaudaraan dalam Giat Suluh Majelis Ta’lim

Seluma (Humas) - Dalam rangka memperingati Hari Internasional Persaudaraan Manusia yang jatuh pada 4 Februari, Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Lubuk Sandi Eka R. Purbenazir, S.E.I, M.H didampingi PAI Non PNS Rahmi Susilawati S.H.I dan Asep Saepuddin Menyuarakan Persaudaraan dalam Giat suluh pada jama’ah binaan Majelis Ta’lim di Desa Rena Panjang, pada Jum’at (2/2).

Giat Suluh ini merupakan wujud imbauan dari Direktorat Jendral Bimbingan Masyarakat Islam. Dengan tema "Persaudaraan Manusia", Penyuluh dari KUA Lubuk Sandi menyuarakan pesan persatuan dan kesatuan dalam bingkai keagamaan.

Lebih lanjut, Eka R. Purbenazir menerangkan bahwa Penyuluhan dari KUA Lubuk Sandi menekankan nilai-nilai kemanusiaan, toleransi, dan saling pengertian sebagai fondasi utama persaudaraan. mengajak jamaah untuk merefleksikan pentingnya solidaritas di antara umat beragama dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Penyuluhan menunjukkan kepedulian bersama dalam memperkuat jalinan persaudaraan di tengah-tengah perbedaan. Semoga penyuluhan ini menjadi semangat bagi umat untuk terus menjaga kedamaian dan membangun harmoni dalam keberagaman. (NAF/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA