Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Semidang Alas Rutin Melaksanakan Bimbingan Pengajian Di TPQ Nurul Ikhsan

Seluma(Humas) - Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Semidang Alas Zesti, S.Sos.I juga didampingi oleh guru ngaji desa Arasia dan Abdul Kholiq melaksanakan bimbingan pengajian rutin tiga hari dalam seminggu yaitu hari Senin, Selasa dan Kamis pukul 14:30 wib sampai dengan selesai. (Selasa, 01/10/24).
Dalam pelaksanaan pengajian di TPQ Nurul Ikhsan yang berada di desa Talang Durian penyuluh dan guru desa mengajarkan cara membaca mad asli dan ikhfa'.
Sebelum mengaji anak-anak diingatkan agar berwudhu terlebih dahulu, dan juga agar tetap berpakaian yang bersih dan sopan, serta anak diajari cara bertutur kata yang baik terhadap orang yang lebih tua ataupun guru.
Kepala Desa Talang Durian Zen Zawawi, S.Pd sangat mendukung kegiatan keagamaan di desa Talang Durian beliau mengungkapkan agar pengajian anak-anak dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhsan apabila dilaksanakan di rumah guru ngaji maka akan merepotkan yang punya rumah. Dan yang terpenting ajari anak-anak dengan sebaik-baiknya dengan lemah lembut dan penuh perhatian dan kasih sayang ungkap kades.
Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Hendri Saputra,S.Sos.I M.Ag juga mendukung seluruh kegiatan keagamaan baik TPQ, Risma, Majelis Ta'lim dan lainnya di Kecamatan Semidang Alas terkhusus di desa Talang Durian.karena ilmu agama dapat menyelamatkan baik di dunia maupun di akhirat.(Naf/Zes)


TERKAIT

Berita LAINNYA