Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Menghadiri Acara BKMT Di Masjid Al Muhajirin Desa Air Kemuning

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja menghadiri kegiatan Pengajian Rutin Bulanan BKMT bertempat di Masjid Al-Muhajirin Desa Air Kemuning Kecamatan Sukaraja.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya oleh BKMT Desa Air Kemuning dengan cara berkeliling ke Masjid diwilayah Desa Air Kemunin dan sekitarnya, yang bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan dalam Agama Islam kepada lapisan masyarakat di wilayah Desa Air kemuning dan sekitarnya,Ujar Badoar selaku Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja.

Turut hadir dalam pengajian tersebut para tokoh agama, Kades,Imam Masjid, jajaran pengurus BKMT Desa  dan lapisan masyarakat sekitar Desa Air Kemuning.

Acara ini diisi oleh Ustadz Ferli menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para jama'ah majelis taklim yang sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikannya dan  telah hadir mendukung kegiatan pengajian agar sukses  yang digelar oleh BKMT Desa  Air Kemuning secara rutin dengan berkeliling di setiap masjid dan musholah di wilayah Desa Air Kemuning dan sekitarnya setiap bulannya secara bergantian setiap Dusun. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA