Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Melakukan Pembinaan Majlis Taklim Ar-Rahman Di Masjid Nurul Islam

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja melakukan pembinaan di majlis taklim Ar-Rahman dengan mengangkat tema “ Manusia berusaha ,Allah Yang Berkuasa”. Dalam pembinaan tersebut Halimah memberikan materi tentang pentingnya berusaha secara maksimal dalam setiap aspek kehidupan sambil tetap menyerahkan hasil akhir kepada AllahSWT.

Acara Pembinaan majlis taklim ini diadakan hari ini Selasa 06/08 pukul 13:00 Wib di masjidNurul Islam Kelurahan Sukaraja yang dihadiri oleh majlis taklim Ar-Rahman.Beliau menekankan bahwa meskipun manusia  memiliki kewajiban untuk berusaha pada akhirnya hasil dari usaha tersebut adalah keputusan dan takdir dari Allah SWT.Sehingga kita sebagai manusia jangat cepat putus asa dalam berusaha,karena setiap ujian pasti ada hasil yang didapatkan.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota majelis taklim dan warga Kelurahan Sukaraja yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara. Pembinaan rohani ini bertujuan untuk memperkuat iman dan mengingatkan masyarakat akan ketergantungan mereka kepada Allah dalam setiap usaha dan pencapaian hidup,ujarnya (Halimah). (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA