Pengumuman Hasil KSM : 4 Peserta MTsN 3 Bengkulu Utara Maju ke Tingkat Provinsi

Bengkulu Utara (Humas) 4 orang peserta didik MTs N 3 Bengkulu Utara berhasil meraih juara pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten yang di selenggarakan pada 9 Juli 2023.

Kepala MTs. N 3 Bengkulu Utara, Anny Arifah S.Pd mengapresiasi atas pencapaian peserta didik yang telah meraih Juara pada KSM tingkat Kabupaten.

“Selamat kepada anak-anak dan terimakasih kepada pembimbing yang telah membimbing sepenuh hati, sehinga anak-anak kita berhasil meraih Juara 3, 4 dan 5," ungkap Anny Arifah.

Adapun siswa MTs N 3 Bengkulu Utara yang berhasil meraih juara dalam kompetisi tersebut  dan akan maju ke tingkat provinsi ialah Oktalia Fitriani (Juara III IPA Terintegrasi), Nur Rahman (Juara III IPS Terintegrasi), Melza Aulia Azzera (Juara IV IPS Terintegrasi) dan Elza Annaura (Juara V IPA Terintegrasi).

Sementara itu, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan MTs N 3 Bengkulu Utara, Rusni manilawani, S.Pd.I mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian peserta didik yang telah dibina oleh tim KSM MTsN 3 Bengkulu Utara. Rusni berharap kepada peserta didik yang lolos untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tahap selanjutnya.

"Jangan pernah berhenti belajar dan semoga pada tahap berikutnya bisa menggapai harapan yang lebih baik lagi," Ungkapnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA