Penghujung Triwulan III, Kakankemenag Ingatkan Pegawai Untuk Mengisi PMPZI 2024

apel (Senin/23/09/24). 

Kepahiang, (HUMAS) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang, Drs. Albahri, M.S.I, pada penghujung Triwulan III ini kembali mengingatkan seluruh pegawai di lingkungan Kemenag khususnya yang tergabung dalam keanggotan Pembangunan ZI untuk segera mengisi Website Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas Kementerian Agama RI (PMPZI) tahun 2024, apel (Senin/23/09/24). 


Kakankemenag menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk segera mengumpulkan data-data dukung untuk tahun 2024, proses penilaian 2023 masih berlanjut, “sembari menanti kunjungan dari TPN, kita jangan sampe lupa mengisi evidence tahun 2024 ini” tegasnya
 Beliau menambahkan bahwa PMPZI juga berfungsi sebagai evaluasi kinerja organisasi untuk melihat sejauh mana progress yang telah dicapai dalam upaya mewujudkan ZI pada tahun 2024 ini. Hasil dari PMPZI ini akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan kinerja ke depannya.


Kakan meminta kepada tim monev ZI untuk segera mengagendakan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan pengisian PMPZI ini termasuk madrasah-madrasah yang menjadi Pilot Project ZI di tahun 2024. Bagi pegawai yang tidak serius dalam mengisi PMPZI, akan diberikan peringatan sesuai ketentuan yang berlaku. (Bella)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA