Pengawas Pembina Pantau ANBK di MTsN 2 Kota Bengkulu

Pengawas Pembina Pantau ANBK di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) -- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di ruang Lab Komputer MTsN 2 Kota Bengkulu. 

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan bahwa "Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dengan 2 sesi pelaksanaan yang diikuti oleh 45 peserta utama dari Kelas VIII dan 5 peserta cadangan, total 50 siswa peserta. Pelaksanaan ANBK melibatkan 1 Proktor, 2 Teknisi dan 1 Pengawas dari luar".

Kepala MTsN 2 juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama Tim Panitia ANBK.

"Terima kasih atas kerja ikhlasnya dalam membimbing siswa siswi kita sejak awal simulasi, gladi sampai pelaksanaan ANBK hari ini. Terima kasih juga kepada Pegawas Pembina Ibu Hesti Desiyanti, M.Pd.I. yang telah berkunjung melaksanakan pengawasan ANBK ke Madrasah kami". Ungkap  Dr. Eryanti, M.Pd.

Pengawas Pembina Ibu Hesti Desiyanti, M.Pd.I. yang memantau  secara langsung pelaksanaan ANBK di MTsN 2  pada hari pertama ini didampingi langsung oleh Kepala MTsN 2 Kobe, Dr. Eryanti, M.Pd, Kepala Tata Usaha, Bapak Taridi, S.Pd.I.

Pengawas Pembina Ibu Hesti Desiyanti, M.Pd.I. menyampaikan bahwa pelaksanaan ANBK pada hari ini  berjalan lancar, aman dan sukses.

"Kita semua berharap semoga memperoleh hasil yang maksimal dan MTsN 2  Kota Bengkulu mampu menunjukkan kualitas yang terbaik sesuai tujuan pelaksanaan ANBK". Pungkasnya.   (Weliya/PopiHumas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA