Pengajian Rutin Bulanan di BSI, PAI KUA Ratu Samban : Mari Syukuri Atas Nikmat Allah

Pengajian Rutin Bulanan di BSI, PAI KUA Ratu Samban Sampaikan Materi "Bersyukur Atas Nikmat Allah"

Kota Bengkulu (Humas) --- Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bengkulu kembali menggelar pengajian rutin bulanan yang dihadiri oleh para karyawan dan nasabah. Acara yang berlangsung khidmat ini menghadirkan Penyuluh Agama Islam (PAI) dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ratu Samban sebagai penceramah utama.

Dalam pengajian kali ini, Ustaz H. M. Awaludin, M.Ag sebagai Penyuluh Agama KUA Kecamatan Ratu Samban menyampaikan ceramah bertemakan "Bersyukur atas nikmat yang Allah berikan dan bekerja dengan Ikhlas akan menjadi ladang amal."

''Mari kita bersyukur atas nikmat Allah SWT, dengan meningkatkan Rasa syukur terhadap segala yang sudah Allah berikan dan mengingatkan para peserta tentang pentingnya menjaga keikhlasan dalam bekerja, yang sejalan dengan prinsip-prinsip syariah yang menjadi landasan operasional Bank Syariah Indonesia,'' pungkasnya.

Pengajian ini tidak hanya menjadi wadah untuk memperdalam ilmu agama, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi bagi para karyawan dan nasabah BSI.

"Kami sangat bersyukur bisa menghadirkan pengajian rutin ini sebagai upaya untuk memperkuat iman dan moral dalam bekerja. Kegiatan ini juga sejalan dengan komitmen BSI untuk selalu memberikan yang terbaik, tidak hanya dalam pelayanan perbankan, tetapi juga dalam mendukung pengembangan spiritualitas karyawan". Ujar Kepala Cabang BSI Bengkulu.

Acara pengajian ditutup dengan doa bersama, yang dipimpin oleh Ustaz H. M. Awaludin, M.Ag, memohon keberkahan dan kelancaran dalam segala urusan, baik urusan dunia maupun akhirat. Para peserta tampak antusias dan berharap pengajian rutin ini dapat terus berjalan setiap bulannya.

Pengajian rutin bulanan ini menjadi salah satu program unggulan BSI Cabang Bengkulu dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang islami dan produktif, serta meningkatkan kualitas spiritual seluruh elemen yang terlibat dalam operasional bank. (Nisa/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA