Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM MAN 2

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM MAN 2

Kota Bengkulu (Humas)-Sebagai bentuk praktek pelaksanaan demokrasi di lingkungan sekolah, Organisasi siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu telah melaksanakan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM Tahun 2023/2024.

Proses Pemilihan .Ketua dan Wakil Ketua OSIM diawali dengan dilaksanakannya Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIM Tahun 2023/2024, yang dilaksanakan bertempat di lapangan MAN 2 Kota Bengkulu. Dalam Debat ini, masing-masing Pasangan Calon (Paslon) menyampaikan serta memaparkan Visi Misi dan Program Kerja.

Masing masing Paslon juga menjawab secara langsung pertanyaan yang diajukan oleh Kepala Madrasah, Rahayu, M.Pd., Kepala Tata Usaha, Nizan Syakrani, S.Ap., dan Pembina OSIM, Endang Hamzah,  S.Pd., serta pertanyaan dari perwakilan guru dan perwakilan siswa siswi MAN 2 Kota Bengkulu.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM Tahun 2023/2024 telah dilaksanakan pada Jumat 19 Januari 2024. Pemilihan ini dilaksanakan secara Digital dan Quick Count yang langsung dapat diketahui hasilnya secara langsung dan akurat. Adapun pasangan Ketua dan Wakil Ketua OSIM MAN 2 Kota Bengkulu  Periode 2023/2024 terpilih  adalah Wido Yuliardo dan Fairuz Naufal A. (MAN2/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA