Pembukaan KSM Provinsi 2024 : Ka. MTsN 1 Optimis Maju Tingkat Nasional

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu Diniah.,M.Pd menghadiri Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Tahun 2024.

Kota Bengkulu (Humas) – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu Diniah.,M.Pd menghadiri Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Tahun 2024. Dalam kesempatan itu, Diniah optimis bahwa anak didiknya akan melaju ke tingkat nasional. 

“ Saya berharap MTsN 1 Kota Bengkulu  akan maju ke tingkat nasional, sehingga  tidak hanya menjadi utusan dari Provinsi, tetapi juga utusan Indonesia. Ini sesuai dengan slogan madrasah yakni madrasah maju, bermutu, dan mendunia,'' kata Diniah di Gedung Aula Asrama Haji Provinsi Bengkulu, Kota Bengkulu. Rabu (31/7/2024).

Dari hasil pengumuman tanggal 5 Juli 2024, Qanitah Aulia Sakhi salah satu siswi yang dinyatakan lolos ke Tingkat Provinsi perwakilan Madrasah Tsanawiyah (MTsN) 1 Kota Bengkulu bidang studi Ilmu Pendidikan Sosial (IPS) Terpadu Terintegrasi pada ajang KSM Tingkat Kabupaten Bengkulu Tahun 2024.

''Kami mengucapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang solid antara guru pembimbing dan siswi yang menjadi utusan MTsN 1 Kota Bengkulu,'' pungkasnya.

 

(MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA