Pembukaan Class Meeting MTsN 2 Seluma Tahun Pelajaran 2023/2024

 Seluma (Humas)-Penilaian Akhir Semester Ganjil usai dilaksanakan, OSIM MTsN 2 Seluma mengadakan penyegaran dengan kegiatan class meeting. Kegiatan class meeting ini dibuka dengan acara pembukaan yang dilaksanakan di lapangan MtSN 2 Seluma pada Senin (11/12). Pembukaan class meeting ini diikuti oleh Guru dan staff TU, serta siswa-siswi MtSN 2 Seluma.

 

Dalam acara pembukaan class meeting ini disampaikan sambutan dari ketua OSIM, Pembina OSIM, dan kepala madrasah. Sambutan ketua OSIM disampaikan oleh Niken Selpa Saprianti (VIII-A). Niken menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh siswa-siswi MtSN 2 Seluma.

 

"Class meeting akan dimulai hari ini. Semangat mengikuti rangkaian kegiatan class meeting yang sangat seru. Saya berharap teman-teman dapat berlomba secara sportif," ucap Niken.

 

Class meeting secara resmi dibuka oleh Kepala Madrasah secara simbolis. Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd mendorong para siswa untuk semangat mengikuti kegiatan class meeting.

 

"Class meeting dilaksanakan dengan tujuan untuk mengeluarkan dan mewadahi semua bakat dan minat siswa-siswi MtSN 2 Seluma dalam bidang tertentu seperti olahraga, seni dan lainnya,“ imbuhnya.

 

Di tempat yang sama Pembina OSIM Supardi, S.Pd.I menegaskan, semua peserta didik harus mengikutinya dengan semangat, sportivitas, serta masing-masing kelas mengirim wakilnya untuk mengikuti perlombaan. Ia menambahkan, pada kegiatan ini sebagai panitia penyelengara adalah anak-anak OSIM MtSN 2 Seluma untuk mereka berlatih untuk bertanggung jawab pada tugas mereka masing-masing sesuai dengan tugas yang sudah di bagi.

 

Class meeting tahun ini dimeriahkan dengan serangkaian cabang perlombaan yaitu futsal, volleyball, futsal, solo song, puisi, tari kreasi, dan lomba memasak nasi goreng. Class meeting dilaksanakan serentak pada Senin-Selas (11-19 Desember 2023). (Eka/Hms/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA