Pembinaan PMI, Ka. KUA Selebar Ikut andil Atasi Krisis Darah

Pembinaan PMI, Ka. KUA Selebar Ikut andil Atasi Krisis Darah

Kota Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, S.Ag, M.HI. menghadiri kegiatan Pembinaan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Selebar. Kegiatan ini sebagai upaya jajaran KUA Selebar Ikut andil Atasi Krisis Darah.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Selebar yang berada di Jalan Telaga Dewa Baru Nomor 1 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Rabu (14/08/24)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Selebar Dr. Ruslili, S.IP., M.Pd, Ketua Panitia Juwanda, S.Sos, serta jajaran pejabat Kecamatan Selebar dan para peserta kegiatan.

Ketua Panitia Juwanda, S.Sos, menyampaikan bahwa "Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan donor darah di PMI dengan tujuan untuk mengatasi krisis  darah, dan memenuhi ketersediaan darah di PMI". Ungkapnya.

Camat Selebar Bapak Dr. Ruslili, S.IP., M.Pd, mengatakan  "Donor darah itu menjadi sangat penting karena bisa membantu orang lain dan membantu memperbaikai kesehatan diri sendiri". Ujar Ruslili

Terpisah saat di wawancarai Kepala KUA Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, S.Ag, M.HI. mengatakan "Kegiatan ini sangat bagus, karena hal ini berkaitan dengan kemaslahatan masyarakat, Karena kesehatan merupakan hal sangat penting, oleh karena itu kita akan mendukung dan mensosialisasikan kepada masyarakat melalui para pegawai yang ada di KUA Kecamatan Selebar". Papar Jaudi Hartono, S.Ag, M.HI.

Di akhir kegiatan, Kepala KUA Kecamatan Selebar juga ikut mendonorkan darah sebagai bentuk mengatasi krisis darah dan  supportnya dalam kegiatan tersebut. (Red/Andri/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA