Pembangunan RKB MTsN 1 Kaur Laksanakan Peletakan Batu Pertama

Kaur (Humas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I., MM melalui Kepala Bidang Urais Pahrizal, M.SI melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Ruang Kelas Belajar (RKB) MTsN 1 Kaur, Senin (24/06/24)

Hadir juga pada acara tersebut Kepala Bidang Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Madrasah Dr. H. Hamdani, M.Pd., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd., Pelaksanan Proyek, dan tentunya dari pihak MTsN 1 Kaur itu sendiri.

RKB yang akan dibangun terdiri dari 6 ruang. Proyek pembangunan ini didanai oleh SBSN. Dalam sambutannya, Kepala Bidang Urais Pahrizal, M.SI., menyampaikan harapannya agar pembangunan ini berjalan lancar sesuai kontrak dan jadwal yang telah ditetapkan, serta memastikan kualitas bangunan sesuai standar yang telah ditentukan, baik dari segi volume maupun kualitas secara keseluruhan.

Melalui pembangunan RKB ini, diharapkan kinerja MTsN 1 Kaur dapat meningkat sehingga mampu menjadi madrasah yang unggul, mandiri, dan berprestasi.

“Proyek ini juga diharapkan dapat mewujudkan motto baru madrasah, yakni menjadi madrasah yang maju, bermutu, dan mendunia.” Ungkap Pahrizal

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur M. Soleh menyampaikan, “Sebagai bentuk rasa syukur adalah dengan memelihara, menjaga, serta memanfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya”. Ucap M. Soleh.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama, dengan membaca bismillahirohmanirrohim peletakan batu pertama pembangunan gedung Ruang Kelas Belajar dimulai oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melaui Kabid Urais, dilanjutkan Kepala Bidang Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu selaku PPK Madrasah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kaur, dilanjutkan Kepala MTsN 1 Kaur, yang disaksikan oleh pelaksana Proyek. Acara berjalan dengan lancar dan dilanjutkan berpoto bersama. (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA