PAI Kecamatan Curup Timur Berikan Pelayanan Konsultasi Nikah

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Menikah merupakan ibadah yang membutuhkan perencanaan yang matang,maka untuk mewujudkan pernikahan yang berkualitas, setidaknya  dibutuhkan konsultasi pernikahan agar sang calon pengantin betul - betul mempunyai persiapan yang cukup.

Bertempat di KUA Kecamatan Curup Timur 3 pasang Catin warga Kecamatan Curup Timur pada Rabu 04 September 2024 datang ke KUA untuk konsultasi rencana pernikahan mereka sekaligus memperoleh Penasehatan Pra Nikah.

Kedatangan para catin ini disambut baik oleh petugas KUA Kecamatan Curup Timur dan diberikan ruang seluas luasnya untuk mereka berkonsultasi mengenai rencana pernikahan Mereka. 

Epa Laila S.Ag sebagai Penyuluh Agama Islam yang melayani para Catin ini mengungkapkan, Bahwa para catin tersebut berkonsultasi berkaitan dengan persiapan - persiapan yang harus dilakukan menjelang pernikahan.

Semua pertanyaan Catin dijelaskan dengan sejelas-jelasnya oleh Epa Laila, S.Ag yang hari itu juga langsung memberikan Penasehatan Pra nikah pada 3 pasang Catin tersebut. Sehingga para Catin ini menjadi paham dan akan segera menindak lanjuti semua arahan yang diberikan dari KUA dalam rangka suksesnya kelangsungan rencana pernikahan mereka.

Sementara itu,Kepala KUA Kecamatan Curup Timur Hafizano,S.Ag,MH menyampaikan "Alhamdulillah hari ini datang 3 pasang Catin ke  KUA Kecamatan Curup Timur, mereka berkonsultasi dan sudah diberikan pelayanan yang sebaik - baiknya oleh petugas. Konsultasi masalah pernikahan ini memang perlu dilakukan oleh Catin yang akan melangsungkan pernikahan jangan sampai Catin merabah atau tidak tahu apa saja yang harus mereka persiapkan untuk rencana pernikahan yang nantinya akan menghambat hajat para catin dan saya berpesan kepada masyarakat jangan ragu untuk berkonsultasi kepada KUA terkait dengan masalah Agama, pernikahan dll, Insyaallah kami siap memberikan pelayanan sebaik - baiknya kepada masyarakat yang datang untuk konsultasi ke KUA ini". Ujar Hafizano ( Reli )


TERKAIT

Berita LAINNYA