PAI Kec. Seluma Barat Ikuti Munas MPNPP 2024

Seluma (Humas) - Rabu 27 Maret 2024, Penyuluh Agama Kecamatan Seluma Barat Eva Susiana,S.Sos.I dan Netti Yulianai mengikuti kegiatan "Musyawarah Perempuan Nasional Untuk Perencanaan Pembangunan 2024" yang diselenggarakan oleh Cahaya Perempuan Wcc Provinsi Bengkulu.

Munas Perempuan ini merupakan salah satu  forum strategis untuk menjawab isu krusial tentang partisipasi bermakna bagi perempuan, penyandang disabilitas,anak,serta kelompok rentan dan marginal lainya di Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan secara online serentak secara Nasional dibawah Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Untuk wilayah Seluma kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat. Adapun peserta Musyawarah Perempuan Nasional ini  melibatkan perempuan aktif dari beberapa unsur yg ada dikecamatan seluma barat baik dari OPD maupun Non OPD.

Menurut Kepala KUA Seluma Barat Drs. Rasiya Penyuluh Agama penting mengikuti kegiatan karena ini dapat nenambah wawasan dan mengembangkan relasi,agar nanti dapat menjalankan tugas kepenyuluhanya diwilayah sasaran masing-masing.(Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA