OSIM MTsN 2 Seluma Menggelar Lomba Class Meeting

Seluma, (Humas)-Mengisi kegiatan jelang pembagian rapot Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023/ 2024, MTsN 2 Seluma melalui Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) menggelar kegiatan classmeeting. Kepala madrasah melalui wakil bidang kurikulum Erwan, S.Pd mengatakan, kegiatan classmeeting bertujuan sebagai ajang unjuk kemampuan dan bakat siswa dan kompetisi antar kelas.

Hari pertama kegiatan class meting dimulai dengan lomba cipta baca puisi yang berjalan dengan lancar dengan persaingan sangat sengit, terbukti dengan besarnya antusias siswa-siswi MtSN 2 Seluma dalam mengikuti perlombaan yang dilaksanakan di ruang kelas VIII A pada Rabu (13/12) hari

 Siswa-siswi yang mengikuti perlombaan saling berusaha untuk mendapatkan juara dan tentunya hadiah menarik yang telah di siapkan. Meskipun juara bukan tujuan dari kegiatan ini, Melainkan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan.

Dengan antusiasnya seorang peserta lomba baca puisi , Bagus Kurniawan VIII A mengungkapkan “Saya merasa senang mengikuti perlombaan puisi ini, saya bersyukur sudah memberikan yang terbaik, satu kata untuk acara ini mantap".

 "Untuk OSIM saya berterimakasih sudah mengadakan class meeting ini terutama cabang lomba Puisi. Karena puisi salah satu hobby saya, jadi dengan hal itu saya dapat mengembangkan bakat  yang saya miliki”.ungkap Andini Lutfrihani yang juga merupakan salah satu peserta lomba puisi.

Ditegaskan juga oleh Ketua OSIM MtSN 2 Seluma yakni Lutfi yang memaparkan tanggapannya mengenai class meeting yang dilaksanakan hari pertama bahwa “Saya merasa cukup memuaskan, sehingga acara class meeting hari pertama dapat terlaksana hingga akhir kegiatan”. Beliau menaruh harapan kedepan untuk classmeeting hari berikutnya yakni “harapan saya untuk pelaksanaan class meeting semoga belajar dengan lancar dan meriah, terimakasih.(Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA