OSIM MAN Seluma Gelar Classmeeting Pasca Laksanakan SAS Semester Ganjil


Seluma (Humas)-Pasca pelaksanaan Sumatif Akhir Semester (SAS) Tahun Pelajaran 2023/2024 dan untuk dan memeriahkan suasana hari - hari menjelang pembagian raport, OSIM MAN Seluma menggelar kegiatan lomba Class Meeting. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung pada Senin s.d Kamis, 11-14 Desember 2023. Lomba akan melibatkan siswa-siswi kelas X, XI, XII dan guru dengan jenis mata lomba yang beragam.(11/12)
Tujuan diadakannya class meeting ini ialah untuk mengurangi kepenatan siswa setelah melaksanakan SAS, juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan minat siswa, serta menumbuhkan rasa kekeluargaan siswa antar siswa dan guru.
Ichwan Saputra, M.Pd., selaku Kepala Sekolah MAN Seluma menyampaikan harapannya pada saat membuka acara Lomba Class Meeting, bahwa kegiatan ini akan menjadi sarana positif untuk mempererat hubungan siswa antar siswa, dan guru antar siswa . “Lomba ini juga diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga serta meningkatkan semangat kebersamaan di antara siswa dan siswi MAN Seluma”, ungkapnya.
Jenis mata lomba yang akan dilombakan mencakup Volly, Futsal, Selepah Jama’ah, dan Ekor Balon. Peserta dari masing masing perwakilan kelas diharapkan dapat berpartisipasi aktif dan menunjukkan semangat sportivitas sepanjang kegiatan berlangsung.
Semua pihak diharapkan dapat mendukung dan berkontribusi dalam keberhasilan Lomba Class Meeting ini, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kenangan indah bagi seluruh peserta.( Eka/Riska) 


TERKAIT

Berita LAINNYA