MTsN 3 Kepahiang Terima Kunjungan Pengawas Kemenag Kepahiang

Sosialisasi , MTsN 3 Kepahiang Terima Kunjungan Pengawas Kemenag Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- MTsN 3 Kepahiang menjadi lokasi kegiatan sosialisasi kepengawasan dan pembagian wilayah kerja pengawas Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Rabu (11/09/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengawas Kemenag, Sukarni dan tim, dengan tujuan memperkuat pengawasan dan pembagian wilayah kerja yang lebih efektif di lingkungan madrasah.Dalam acara tersebut, Kepala MTsN 3 Kepahiang, Ibu Maryatul Aini, S.Pd., memberikan tanggapan positif terhadap sosialisasi ini.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan Bapak Sukarni dan tim dalam rangka sosialisasi kepengawasan ini. Dengan adanya pembagian wilayah kerja yang lebih terstruktur dan sistem pengawasan yang jelas, kami berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah kami dan menciptakan sinergi yang baik antara madrasah dan para pengawas,” ungkap Ibu Maryatul.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan menjadi landasan bagi MTsN 3 Kepahiang untuk terus berupaya memenuhi standar yang ditetapkan oleh Kementerian Agama, serta memastikan bahwa pengawasan yang dilakukan dapat berjalan efektif dan berkelanjutan. (Osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA