MTsN 2 Laksanakan Upacara Peringatan Hardiknas

MTsN 2 Laksanakan Upacara Peringatan Hardiknas

Kota Bengkulu (Humas)-Kamis 02 Mei 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan Upacara  Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), bertempat di lapangan MTsN 2 Kota Bengkulu dan berjalan dengan penuh khidmat. Upacara ini diikuti oleh Kepala MTsN 2, Kepala Tata Usaha, seluruh Dewan Guru, Staf Tata Usaha dan siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu

Dalam upacara ini, bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Dr. Eryanti, M.Pd, yang dalam amanatnya Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua siswa siswi, Dewan Guru dan Staf yang telah hadir dalam kegiatan Upacara hari ini. Pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 dengan Tema “ Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar”.

"Dengan memperingati Hardiknas untuk mengenang jasa para pahlawan pendidikan sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan. Dalam momentum Hari Pendidikan Nasional ini manfaatkanlah waktu dengan sebaik-baiknya untuk menuntut ilmu. Jangan sampai menyesal di kemudian hari karena telah melakukan hal yang sia-sia. Momen penting ini bisa menjadi motivasi sekaligus pengingat bahwa kesempatan kita untuk mengenyam pendidikan sekarang tak dapat dilepaskan dari peran para pahlawan pendidikan yang sudah lebih dulu mendahului kita.  Mari kita sama-sama mewujudkan madrasah mandiri berprestasi". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd, (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA