MTsN 2 Kota Bengkulu adakan Perpisahan Pegawai

MTsN 2 Kota Bengkulu adakan Perpisahan Pegawai

Kota Bengkulu (Humas)-Dalam setiap instansi pindah tugas dan Purna Tugas/Pensiun adalah hal yang tidak bisa dihindari karena masa jabatan yang telah usai. Seperti di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, saat ini ada satu orang pegawai Non PNS pindah tugas ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu karena telah lulus sebagai ASN PPPK, yaitu Bapak Fakhrudin Nur dan ada dua orang ASN yang memasuki Purna Tugas/Pensiun yaitu Ibu Rusnah, Kepala Tata Usaha MTsN 2 dan Bapak Merizan Guru IPS.  Untuk itu, pada hari ini Selasa 13 Agustus 2024, MTsN 2 Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk acara perpisahan dan tanda ucapan terima kasih atas jasa-jasa mereka selama mengabdi di MTsN 2 Kota Bengkulu.

Dalam kata sambutannya, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan "Perpisahan bukan berarti berpisah, meski berat namun tali silaturahmi tidak boleh terputus, kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Rusnah, Bapak Merizan dan Bapak Fakhrudin Nur yang telah mengabdi di MTsN 2 atas ilmu yang telah diberikan. Selamat bertugas di tempat lain, semoga kalian sukses dan amanah dimanapun bertugas, jika kalian masih butuh administrasi silahkan datang ke madrasah ini, kami siap membantu kalian, mohon maaf saya selaku kepala madrasah dan mewakili rekan rekan semua kalau selama ini mungkin membuat kesalahan". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd.

Mewakili pegawai Purna Tugas/Pensiun, Ibu Rusnah dalam sambutannya: beliau mengucapkan terima kasih atas pengalaman yang berharga selama berada di MTsN 2 Kota Bengkulu, mohon maaf jika selama kami di madrasah ini melakukan kesalahan, semoga hubungan silaturrahmi kita tetap berjalan dan jangan terputus". Ungkap ibu Rusnah.(Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA