MTsN 2 Kota Bengkulu Adakan Class Meeting

MTsN 2 Kota Bengkulu Adakan Class Meeting

Kota Bengkulu (Humas)-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah selesai melaksanakan kegiatan ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun Pelajaran 2023/2024,  untuk mengisi kegiatan pada masa transisi menjelang pembagian Raport kenaikan kelas dan libur sekolah, maka pada Senin 10 Juni 2024 Tim Kesiswaan dan anggota Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 2 Kota Bengkulu mengadakan kegiatan Class Meeting, yakni lomba Bola Volly antar kelas, lomba Senam Kreasi Secara Online, lomba Drawing And Coloring.

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd mengatakan bahwa Class Meeting ini merupakan seremonial tahunan pasca para siswa mengikuti Penilaian Akhir Tahun (PAT) dan menjelang libur kenaikan kelas. "

Adapun tujuan diadakanya Class Meeting, khususnya lomba Bola Volly ini adalah untuk menjaring siswa-siswi yang memiliki minat dan bakat terpendam yang selama ini belum terlihat, sehingga apabila nanti ada perlombaan di tingkat Kota atau Provinsi kita bisa menentukan siapa saja yang dapat kita rekomendasikan untuk ikut serta. Tentunya dengan tetap menutamakan kegiatan belajar. Dengan ini mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persaudaraan kita di MTsN 2 Kota Bengkulu". Pungkas Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya)


TERKAIT

Berita LAINNYA