MTsN 2 Beri Apresiasi Hadiah Siswa Berprestasi Dalam Ajang OBA

MTSN 2 Beri Apresiasi Hadiah Siswa Berprestasi Dalam Ajang OBA

Kota Bengkulu (Humas)-Jumat 20 September 2024, setelah selesai pelaksanaan kegiatan Pembiasaan Shalat Dhuha, Waka Kesiswaan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, Bapak Rahin dan Tim mengumumkan prestasi dan memberikan hadiah kepada dua orang peserta didik MTsN 2 Kota Bengkulu yang telah berhasil meraih Juara di Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Seleksi Tingkat Kabupaten/Kota.

Adapun siswa berprestasi yang mengikuti ajang OBA  tersebut atas nama Maulana Malik Ibrahim yang meraih Juara I dan Sudrajat Bimantoro yang meraih  Juara II. 

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Ibu Dr Eryanti, M.Pd. menyampaikan ucapan terimah kasih kepada ananda Maulana dan Sudrajat yang telah mengharumkan nama MTsN 2 Kota Bengkulu.

"Semoga selanjutnya ananda berdua berhasil di tingkat provinsi nanti dan bisa lanjut ke tingkat nasional. Terima kasih juga saya ucapkan kepada Guru Pembina dan Pendamping, Ustad Imron, Ibu Maini dan Ibu Nurkholifah yang telah bekerja keras mendidik dan mendampingi siswa kita dalam perlombaan". Ungkap Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA