MTsN 1 KoBe Antusias Ikuti Lomba HUT RI Ke 79 

MTsN 1 KoBe, Antusias Ikuti Lomba HUT RI Ke 79

Kota Bengkulu (Humas) - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mengadakan berbagai perlombaan yang dipusatkan dilapangan MTsN 1 Kota Bengkulu, Kamis (15/08).

Perlombaan ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh Keluarga Besar MTsN 1 Kota Bengkulu, mulai dari para siswa, Bapak/Ibu guru, serta staf TU MTsN 1 Kota Bengkulu.

Kegiatan ini  di koordinir langsung  oleh Melda Nuari Handini, S.Pd dengan bantuan dari para guru PJOK dan Pengurus OSIM. Untuk mempersiapkan segala keperluan perlombaan dan bekerja dengan penuh semangat demi suksesnya perlombaan-perlombaan ini.

Pada perlombaan setiap kelas mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti setiap cabang dan bertanding secara sportif. Terkhusus pada perlombaan ekstafet air dan balon bukan hanya diikuti para siswa tetapi juga oleh guru dan staf Tata Usaha  MTsN 1 Kota Bengkulu yang semakin membuat suasana peringatan hari kemerdekaan menjadi lebih seru dan mengesankan.

Disampaikan Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si. Selain sebagai hiburan dalam bentuk kegembiraan Keluarga Besar MTsN 1 Kota Bengkulu  dalam merayakan HUT RI ke 79. Tujuan diadakannya rangkaian perlombaan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Siswa/i MTsN 1 Kota Bengkulu, Meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi, Memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba, Mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan, Mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antar semua Keluarga Besar MTsN 1 Kota Bengkulu.

(MTsN1KoBe/Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA