kemenag

MTsN 1 BS Sukses Menjadi Tuan Rumah KSM

Bengkulu Selatan (Humas) - Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan baru saja digelar. Pada tahun 2024 ini, MTsN 1 Bengkulu Selatan ditunjuk sebagai titik lokasi pelaksanaan KSM tingkat kabupaten untuk jenjang MTs.

KSM merupakan kegiatan berjenjang yang diadakan oleh Kementerian Agama sebagai wahana membangun semangat kompetisi di semua jenjang pendidikan di bawah naungan Kementerian Agama. Kegiatan ini lansung di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Bapak H. IRAWADI, S.Ag. MH.

Sebanyak 6 madrasah negeri dan swasta se-Kabupaten Bengkulu Selatan ikut serta dalam kompetisi tahunan ini, dengan mata pelajaran yang dipertandingkan meliputi IPA, IPS, Matematika dan Beregu.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Selatan, Yuliyus Penpanani, S.Pd. MM, menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur sebagai tuan rumah berhasil sukses menjadi tuan rumah kompetisi ini.

"Alhamdulillah, atas kerjasama stakeholder MTsN 1 Bengkulu Selatan proses KSM tahun ini yang dilaksanakan di MTsN 1 BS berjalan sukses tanpa hambatan, hal ini tak lepas dari persiapan sarana prasarana dan fasilitas dengan baik," demikian Yuliyus. (Jali/Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA