MTsN 01 Kepahiang Raih Peringkat 3 Terbaik dalam Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Semester 1 Tahun Anggaran 2024

MTsN 01 Kepahiang Raih Peringkat 3 Terbaik dalam Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Semester 1 Tahun Anggaran 2024

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 01 Kepahiang kembali mencatat prestasi membanggakan. Pada semester I (satu) Tahun Anggaran 2024, MTsN 01 Kepahiang berhasil meraih peringkat ke-3 terbaik dalam penyusunan Laporan Keuangan Tingkat Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA) se-Kabupaten Kepahiang, Rejang Lebong, dan Lebong, Selasa (20/08/2024).

Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Curup dalam sebuah acara di hotel Golden Rich Curup. Prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen MTsN 01 Kepahiang dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan. Bendahara MTsN 01 Kepahiang, Inyo Duta Akaseri, A.Md, memberikan komentarnya terkait penghargaan ini.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras dan sinergi seluruh tim di MTsN 01 Kepahiang. Ke depan, kami akan terus berusaha untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan kami, agar dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi madrasah,” ungkapnya.

Kepala MTsN 01 Kepahiang, Nurani.M, S.Pd.I. M.Pd., menyatakan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh tim keuangan dan dukungan penuh dari seluruh civitas akademika MTsN 01 Kepahiang. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan demi mendukung pendidikan yang lebih baik,” ujar Nurani.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi MTsN 01 Kepahiang untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas laporan keuangan di masa mendatang. (Fadhli)


TERKAIT

Berita LAINNYA