MTs Panca Mukti Bengkulu Tengah Meriahkan HUT RI ke-79 Dengan Berbagai Perlombaan Seru

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, MTs Panca Mukti Bengkulu Tengah menyelenggarakan berbagai perlombaan seru ( 21/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas )  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, MTs Panca Mukti Bengkulu Tengah menyelenggarakan berbagai perlombaan seru yang melibatkan seluruh dewan guru dan siswa-siswi. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari, mulai dari 13 hingga 17 Agustus 2024, dan disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh seluruh peserta.( 21/08/2024 ) 

Beragam jenis perlombaan digelar, mulai dari lomba estafet tepung, tarik tambang, hingga lomba makan kerupuk, yang semuanya diikuti dengan penuh semangat dan keceriaan oleh para siswa. Suasana semakin meriah ketika para peserta, baik guru maupun siswa, saling bersaing dalam suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan.

Kepala Madrasah MTs Panca Mukti, Ibu Tri Gustin, S.Ag, mengungkapkan kebanggaannya terhadap kreativitas dan semangat para siswa. "Kami sangat bangga ternyata siswa-siswi adalah anak-anak yang sangat kreatif. Selain sebagai ajang seru-seruan, yang paling penting adalah perlombaan-perlombaan ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan," ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga memperkuat rasa persatuan di antara warga madrasah. Seluruh warga MTs Panca Mukti pun turut merasakan semangat kemerdekaan yang diusung dalam tema "Jayalah Indonesiaku, Nusantara Baru, Indonesia Maju."

Dengan semangat "SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA", MTs Panca Mukti Bengkulu Tengah berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan mempererat tali persaudaraan di kalangan generasi muda. Selamat memperingati HUT RI ke-79! Jayalah Indonesia! ( Merdiansyah )


TERKAIT

Berita LAINNYA