MTs N 2 BU Ikuti KSM Matematika Tingkat Provinsi

Bengkulu Utara (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Bengkulu Utara mengikuti kompetisi yang bergengsi di lingkungan kementerian agama Republik Indonesia yaitu Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi seluruh Indonesia di MAN 2 Kota Bengkulu, Minggu (6/8/2023).

Kepala Madrasah Eli Rina, M. Pd, menjelaskan siswa yang mengikuti KSM tingkat provinsi ini merupakan siswa yang mendapatkan juara 3 Kabupaten Bengkulu Utara pada mata pelajaran Matematika.

"Alhamdulillah pelaksanaan KSM berjalan dengan lancar dan pada mata pelajaran Matematika terintegrasi siswa atas nama  Mutia Fauzana yang sekarang duduk dikelas 8 mendapatkan juara 3 dan berhak lanjut ketingkat Provinsi" ucap Elirina

"Saya sangat senang dengan prestasi yang telah diraih sebelumnya saat ditingkat kabupaten. Sekarang kita sedang berusaha untuk tingkat provinsi," jelasnya lagi

Dirinya berterimakasih kepada guru pembimbing KSM yang telah membimbing para peserta lomba. Dirinyapun berharap perwakilan dari MTs N 2 BU dapat mendapatkan juara pada tingkat provinsi dan berlanjut ketingkat nasional yang akan digelar di Sulawesi.

"Semoga mendapatkan juara dan bisa melaju ketingkat nasional. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat," pungkasnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA