MTs Al Mubaraak Terima Program Jumat Berkah DWP Kemenag Kota Bengkulu

Jumat berkah DWP Kemenag Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) 22/09-Hari ini, Jumat 22 September 2023 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan rutin Jumat Berkah. Dimana, kegiatan Jumat Berkah kali ini dilaksanakan bertempat di MTs Al Mubarak, yang beralamat di Jalan Karang Indah, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Hadir pada kesempatan ini, Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Kota Bengkulu, H. Bunyani, S.Ag, Wakil Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Ritasari Fahrurrazi beserta jajaran pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Bengkulu,

Ketua Lembaga Pendidikan Al Mubaraak Ir. Arnof Wardin dalam kesempatan ini menyambut baik dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran dan kepedulian Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan DWP Kemenag Kota Bengkulu kepada MTs Al Mubaraak.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap dua minggu sekali ini merupakan kegiatan kerjasama antara UPZ Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan DWP Kemenag Kota Bengkulu. Adapun kegiatan Jumat Berkah kali ini berupa pembagian uang santunan yang ditujukan kepada siswa siswi dan guru guru honorer di MTs Al Mubaraak yg layak menerimanya.

Dalam kata sambutannya Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Kota Bengkulu, H. Bunyani, S.Ag berharap silaturahim antara Kemenag Kota Bengkulu dan masyarakat Kota Bengkulu dalam hal ini MTs Al Mubaraak Kota Bengkulu dapat terus ditingkatkan ke depannya, sehingga kehadiran Kemenag Kota Bengkulu semakin dirasakan di tengah tengah masyarakat.

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan hikmat. (Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA