MIN 2 Kota Bengkulu, Terima Sosialisasi Produk Unggulan Perbankan

MIN 2 Kota Bengkulu Terima Sosialisasi Produk Perbankan, Ka. MIN 2 : "Bijaklah Dalam Memutuskan"

Kota Bengkulu (Humas) –  Madrasah Ibtidayah Negeri MIN 2 Kota Bengkulu menerima sosialisasi dari Bank BTN mengenai produk-produk perbankan yang bisa dimanfaatkan instansi dan pegawai civitas MIN 2 Kota Bengkulu.

Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 – 10.00 WIB bertempat di Ruang Guru MIN 2 Kota Bengkulu. Pada Kamis, 22 Agustus 2024.  Tim dari BTN Bengkulu, Aulia dan rekan menyampaikan beberapa produk unggulan yang ditawarkan berupa Tabungan Haji dan Deposito.

''Tabungan Haji  Melalui Bank BTN Syariah memberikan kemudahan bebas biaya administrasi, mudah memperoleh nomor porsi haji, mendapatkan bagi hasil yang kompetitif dan mendapatkan souvenir yang menarik, syarat dan ketentuan cukup melampirkan  KTP, Akta Nikah,dan KK,'' jelasnya. 

''Sedangkan untuk Deposito adalah produk investasi berjangka yang aman bisa melindungi investasi oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dengan manfaat bagi hasil yang kompetitif, jangka waktu sangat fleksibel dengan kebutuhan, investasi menguntungkan berisiko rendah, dan bebas biaya finalti pencairan sebelum jatuh tempo,'' lanjutnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala MIN 2 Kota Bengkulu Ach. Jainuri berpesan agar seluruh jajaran MIN 2  Kota Bengkulu untuk lebih bijak dalam memutuskan produk perbankan yang akan dipilih. "Fikirkan, pertimbangkan dan putuskan secara bijak produk perbankan yang akan dipilih. Pilih produk yang benar benar kita butuhkan dan mendatangkan manfaat,'' Pungkas Ach. Jainuri..

 

(Devi/PopiHumas0

 


TERKAIT

Berita LAINNYA