MIN 2 Kota Bengkulu Gelar Doa Bersama

MIN 2 Kota Bengkulu Gelar Doa Bersama

Kota Bengkulu, (Humas)-Kamis, 18 Juli 2024, kegiatan Doa Bersama dan Sholawat Asyghil dilaksanakan bertempat di lapangan Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 2 Kota Bengkulu, Kepala Madarasah bersama Dewan Duru, Staf TU dan siswa siswi berkumpul untuk mendoakan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Men.

Acara diawali dengan Doa yang dipandu oleh Awaludin, S.Pd. kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Madrasah Ach. Jainuri S.Ag.

“Mari kita bersama-sama bershalawat Asyghil untuk memohon kepada Allah SWT kesehatan Gusmen, Kementerian Agama, dan  seluruh keluarga besar MIN 2 Kota Bengkulu”. Ungkap Ach. Jainuri S.Ag.

Acara kemudian diakhiri dengan Shalawat Asyghil yang dipandu oleh Nur Hasanah, M.Pd. Lantunan Sholawat Asyghil dan doa bergema di lapangan MIN 2 Kota Bengkulu. Alhamdulilah, acara berjalan lancar dan berlangsung dengan khitmad

Kepala Madrasah Ach. Jainuri. S.Ag berharap "Semoga Gus Men diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan serta dimudahkan segala urusan dalam memimpin Kementerian Agama, supaya Kementerian Agama lebih maju lagi dibawah kepemimpinan Beliau dan menjadikan masyarakat Indonesia makin makmur serta sejahtera".   Pungkasnya. (Devi/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA