MIN 2 Kepahiang Terima Kunjungan Silaturahmi dari MIN 3 Kepahiang

MIN 2 Kepahiang Terima Kunjungan Silaturahmi dari MIN 3 Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Rabu, (07/08/2024) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kepahiang terima kunjungan silaturahmi dari kepala dan dewan guru dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Kepahiang. Kunjungan ini bertujuan untuk saling mengenal dan meningkatkan hubungan dan mempererat persaudaraan kedua lembaga pendidikan.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kepala MIN 3 Pidil Rahman, M.Pd beserta  rombongannya disambut hangat oleh Kepala MIN 2 Yusna Wati,S.Pd.SD., para Guru dan staf. Acara pertemuan ini diawali sambutan dari kedua Kepala Madrasah dan ditutup dengan do’a bersama.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kepahiang Yusna Wati,S.Pd.SD., menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan kepala dan dewan guru MIN 3 Kepahiang yang telah berkenan bersilaturahmi ke MIN 2 Kepahiang.

“Acara silaturahmi ini diakhiri dengan do’a bersama, mudah-mudahan dengan kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar lembaga dan memberikan manfaat positif bagi kedua pihak,” ungkap Yusna.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Pidil Rahman, M.Pd., menyampaikan ucapan terimaksih atas sambutannya, meskipun kunjungan ini tidak terencana namun, rombongan kami tetap disambut dengan hangat dan baik oleh keluarga besar MIN 2 Kepahiang.

“Sesuai agenda kami sebenarnya kunjungan kerumah bapak Ari Ramadhan,S.Pd., keluarga besar MIN 3 Kepahiang yang sebelumnya juga merupakan guru di MIN 2 Kepahiang. Namun, untuk memperat tali silaturahmi kita sekalian berkunjung ke MIN 2 Kepahiang,” ujar Pidil. (Sahran)


TERKAIT

Berita LAINNYA