MIN 1 Kepahiang Kembali Memboyong Piala dalam Ajang Perlombaan Memeriahkan HUT RI ke-79

MIN 1 Kepahiang Kembali Memboyong Piala dalam Ajang Perlombaan Memeriahkan HUT RI ke-79

Kepahiang (Humas) ---  MIN 1 Kepahiang kembali memperoleh berbagai  prestasi yaitu dengan membawa 4 piala dari ajang perlombaan memeriahkan hari kemerdekaan. Lomba yang diadakan di Kecamatan Tebat karai pada Sabtu, (17/08/2024) itu mampu membawa MIN 1 kepahiang memenangkan lomba Puisi Kemerdekaan Juara 1 dan 3, menyanyi kemerdekaan juara 1 dan Fashion Show Juara 1.(20/08)

Pembina dan pembimbing lomba Okta Risandi menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan hasil kolaborasi dari berbagai pihak, mulai dari siswa-siswi, tim ekstrakulikuler hingga dewan guru yang selalu memberikan dukungan kepada siswa siswi, saya berharap anak- anak MIN 1 Kepahiang terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

"Alhamdulillah siswa-siswi MIN 1 Kepahiang  kembali membanggakan sekolah  dengan berhasil meraih berbagai macam juara, dengan kemenangan ini saya harap mampu memotifasi siswa lain sehingga MIN 1 Kepahiang terus menggali dan memunculkan bakat-bakat para siswa,” ujar Okta.

Kepala MIN 1 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd menyampaikan Rasa Bangga dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Siswa dan guru pembimbing karena telah mengharumkan nama Madrasah.

"Alhamdullilah syukur dan terima kasih banyak kepada siswa dan guru pembimbing yang mengharumkan nama MIN 1 Kepahiang. Semoga prestasi  ini dapat  di pertahankan dan tetap semangat untuk kedepannya," ujar Husni. (Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA