Meriahkan HUT RI ke-79 MTsN 2 Kota Bengkulu Gelar Berbagai Lomba

Meriahkan HUT RI ke-79 MTsN 2 Kota Bengkulu Gelar Berbagai Lomba

Kota Bengkulu (Humas) --- Untuk menyambut kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan.

Adapun rangkaian perlombaan yang dilaksanakan adalah lomba tenis meja Ibu ibu dan tenis meja bapak-bapak, Lomba Badminton ibu-ibu dan Badminton bapak-bapak. Adapun lomba untuk siswa siswi yaitu balap karung pakai helm, balap kelereng pakai sendok, tarik tambang, tiup aqua, makan kerupuk dan kelas kreatif.

Pada hari ini Selasa 13 Agustus 2024, MTsN 2 Kota Bengkulu mulai melaksanakan lomba tenis meja ibu-ibu dan bapak-bapak, lomba lari karung dan lomba lari kelereng bagi siswa siswi.

Perlombaan yang dilaksanakan di MTsN 2 Kota Bengkulu hari ini berlangsung seru dan meriah. Seluruh keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu, baik Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, dewan guru, staf dan seluruh siswa/i nampak bersemangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan yang digelar.

Disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd bahwa rangkaian perlombaan ini digelar sebagai bentuk partisipasi dan rasa cinta tanah air keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu untuk menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

''Menang kalah tidak jadi masalah yang penting harus kompak selalu,'' ungkapnya. (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA