Meriahkan HUT RI ke-79, MIN 02 Kepahiang Gelar Berbagai Lomba

Meriahkan HUT RI ke-79, MIN 02 Kepahiang Gelar Berbagai Lomba

Kepahiang (Humas) --- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, MIN 02 Kepahiang menggelar berbagai lomba yang meriah dan penuh semangat. Acara yang berlangsung pada tanggal 15 Agustus - 16 Agustus 2024, diikuti oleh siswa, guru, dan staf sekolah dengan antusias, Jumat (16/08)

Lomba-lomba yang diadakan diantaranya lomba makan kerupuk, lomba balap karung, bawah kelereng pakai sendok dan menyanyi lagu kebangsaan. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan semangat kebangsaan serta mempererat tali persaudaraan di antara seluruh keluarga Madrasah.

Ketua Panitia Lomba Ahmad, mengatakan bahwa acara ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara siswa dan GTK.

“Kami berharap acara ini bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat gotong royong di antara semua warga Madrasah,” ujarrnya.

"Kami sangat bangga melihat antusiasme dan kreativitas siswa dalam merayakan hari kemerdekaan ini. Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme dikalangan generasi muda," ujar Yusna Wati  Kepala MIN 02 Kepahiang.

Acara ini diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. Keseluruhan acara berlangsung dengan meriah dan penuh kegembiraan, menciptakan kenangan indah dalam rangka memperingati hari bersejarah kemerdekaan negara tercinta.(Sahran)


TERKAIT

Berita LAINNYA