Meriahkan HUT RI Ke 79, KUA Teluk Segara Gelar Perlombaan Pupuk Rasa Kebersamaan

Meriahkan HUT RI Ke 79, KUA Teluk Segara Gelar Perlombaan Pupuk Rasa Kebersamaan

Kota Bengkulu (Humas)-Dalam rangka memupuk rasa kebersamaan antar pegawai di lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Puluhan pegawai ikuti perlombaan untuk meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 79. yang digelar pada Jumat 23 Agustus 2024.

Disampaikan H. Suwardin, M.H, selaku kepala KUA Teluk Segara, kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban antar pegawai di lingkungan kantor.

“Perlombaan ini digelar atas dukungan teman-teman pegawai KUA Teluk Segara. Tentu dengan harapan agar terjalinnya rasa kebersamaan dan keakraban antar pegawai”. Terang Suwardin.

Tampak beberapa perlombaan yang diselenggarakan dan diikuti oleh seluruh pegawai KUA. Diantaranya Lomba Balap Karung, Makan Kerupuk, Lomba membawa kelereng dan berbagai perlombaan lainnya.

Disampaikan Tiara, salah satu pegawai KUA yang menjadi peserta lomba, bahwa ia merasa senang mengikuti perlombaan, selain memupuk rasa kebersamaan, perlombaan ini bagian dari keseruan dalam menghilangkan ketegangan karena aktivitas pekerjaan sehari-hari.

Terakhir, H. Suwardin turut berharap, dengan kegiatan-kegiatan ini untuk meningkatkan rasa nasionalisme kita terhadap bangsa Indonesia, memupuk rasa kebersamaan dan tetap merawat persatuan.

Suwardin turut mengutip, pepatah arab “Al-ittifaaqu asaasun najah” kekompakan atau kebersamaan itu kunci dari kesuksesan. (ET/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA