Meriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Madrasah Kompleks Durian Depun adakan Karnaval

 (16/8) puncak acara meriahkan Jalanan dengan Karnaval HUT RI.

Kepahiang, (HUMAS) ----- Dalam rangka ikut memeriahkan pelaksanaan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Madrasah Kompleks Durian Depun Khususnya MAN 1 Kepahiang mengadakan berbagai rangkaian kegiatan dan pada  (16/8) puncak acara meriahkan Jalanan dengan Karnaval HUT RI. Dengan berbagai kostum dan tema, karnaval dimulai dari kompleks madrasah kemudian masuk ke Jalan Raya Lintas Kepahiang-Curup, berbelok ke simpang Puskesmas Durian Depun, dan berputar kembali ke madrasah.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB dipimpin barisan dari MIN, kemudian diikuti drumband dari MTsN dan ditutup barisan rombongan MAN. Kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir dalam memeriahkan HUT RI ke-79 sebelum dilaksanakannya upacara besok. Selain kegiatan karnaval, MAN 1 Kepahiang juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan, baik perorangan maupun beregu, misalnya lomba makan kerupuk, lari karung dan senam kreasi.

"Kegiatan yang sifatnya kolaborasi antara MIN, MTs dan MAN harus sering dilakukan tidak hanya pada acara 17an saja, karena hal ini bersifat positif untuk menumbuhkan keberlanjutan siswa-siswi yang bersekolah di madrasah" ucap Pak Efrizal selaku Kepala MAN 1 Kepahiang.


TERKAIT

Berita LAINNYA