Kemenag

Mengisi Kekosongan Pejabat Eselon IV, Kakan Kemenag Serahkan SK Plt. Kasubbag TU

Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan (Kakan Kemenag BS) Dr. H. Junni Muslimin, S.Ag., MA menyerahkan Surat Keputusan (SK) secara langsung kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Khayadi, S.Ag., M.HI, Rabu (22/11/2023).

Penyerahan SK dilaksanakan pada saat apel pagi  bertempat di halaman kantor Kemenag Bengkulu Selatan disaksikan seluruh pejabat Eselon IV, Pengawas, JFU, JFT, ASN, dan non ASN lingkup kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kakan Kemenag berharap sebagai Plt, agar H. Khayadi, S.Ag., M.HI dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Plt dan tanpa mengenyampingkan tugas inti sebagai Kasi PHU pada Kantor Kemenag Bengkulu Selatan. 

“Untuk pelaksanaan tugas dan fungsi Kasubbag Tata Usaha yakni Kasi PHU H. Khayadi, S.Ag., M.HI yang akan mengatur semua pelakasanaan tugas dan tanggung jawab di unit Setjen,” jelas Junni.

Lebih lanjut Junni memaparkan “berdasarkan hasil koordinasi dan petunjuk Kakanwil, untuk mengisi kekosongan jabatan di suatu intansi harus mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku. Diantaranya mesti mengikuti assessment terlebih dahulu. Disamping itu diharapkan agar supaya yang mengisi kekosongan jabatan ini orang yang memenuhi persyaratan sesuai aturan yang berlaku dan mampu mengemban amanah sesuai dengan tusi yang melekat pada jabatan tersebut,” ujar mantan Kepala Kemenag Kabupaten Lebong ini.

“Kita berharap agar kekosongan jabatan Kasubbag TU Kemenag Bengkulu Selatan ini agar segera terisi, mengingat masih banyak tenaga-tenaga muda yang telah memenuhi syarat dan mampu untuk mengisi jabatan tersebut,” tutup Junni. (Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA