Mempererat Silatuhrami MTs Negeri 3 Seluma Buka Bersama

Seluma (Humas) - Keluarga besar MTsN 3 Seluma mengadakan acara buka bersama yang di ikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staf ,Penjaga Sekolah beserta siswa-siswi MTsN 3 Seluma mulai dari kelas VII sampai dengan kelas IX. Buka bersama ini bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan menjalin silatuhrami antara sesame (27/3).

Acara buka bersama ini diawali terlebih dahulu dengan ceramah singkat yang disampaikan oleh ustadz Rosihin, M.Pd , Dalam ceramah singkat itu ustadz menyampaikan betapa pentingnya puasa bagi umat muslim Setelah buka bersama siswa besarta seluruh dewan guru melakukan Sholat  Magrib Berjamaah di Musholah AR-RAYYAN MTsN 3 Seluma.

Kepala Madrasah Nanang Utama, ST mengatakan bahwa“ Kegiatan buka bersama ini bukan pertama kali dilakukan di sini, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, Kami lakukan di bulan Ramadhan, Buka bersama ini bertujuan untuk meningkatkan silatuhrami antar sesama serta mengajarkan anak didik kita untuk saling berbagi rezeki dan betapa pentingnya kebersamaan dalam kehidupan kita, Ujarnya.(Naf/osi)


TERKAIT

Berita LAINNYA