Membanggakan! Atlet Asal MIN 04 Kepahiang mewakili Provinsi Bengkulu POPNAS XVI 2023

Retla Ayu siswi dari MIN 04 Kepahiang

Kepahiang, MIN 04 (Humas) --- MIN 04 Kabupaten Kepahiang sebagai salah satu Madrasah yang mendukung prestasi akademik maupun Non Akademik bagi Siswa-siswinya. Beberapa hari yang lalu, MIN 04 Kepahiang kembali memberangkatkan salah satu siswinya yang bernama Relta Ayu untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI Tahun 2023 mewakili Provinsi Bengkulu.

Kepala Madrasah MIN 04 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd.I sangat berbangga dengan prestasi yang telah di raih siswinya

“Alhamduilillah, senang sekaligus bangga melihat  Relta Ayu terpilih sebagai salah satu bagian dari Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI Provinsi Bengkulu 2023 cabang Atletik,  tidak mudah dan butuh kerja keras dan kedisplinan yang baik untuk mencapai dititik ini, selamat bertanding dan  harumkan  nama Bengkulu khususnya Kabupaten kepahiang dengan prestasi terbaik dengan meraih juara,” Ujar Kepala MIN 04 Kepahiang Husni Tamsil.

Informasi dari Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan, sebanyak 155 orang kontingen yang diberangkatkan ke Palembang pada POPNAS XVI 2023 di Palembang,

“selanjutnya, ada 112 atlet, 26 pelatih dan 17 orang official. Mereka akan berada di Palembang mulai 26 Agustus hingga 04 September 2023 mendatang” tutur Ika Joni

Sementara terdapat 17 cabang oahraga (cabor) yang diikuti atlet Popnas Bengkulu, yaitu cabor Taekwondo, Silat, Renang, Angkat Besi, Wushu, Senam, Judo, Tinju, Karate, Panahan, Panjat Tebing, Atletik, Tenis, Balap Sepeda, Basket, Takraw dan Kempo.


TERKAIT

Berita LAINNYA