Masjid An- Nur MTsN 1 Kota Bengkulu Terima Infaq Jam Digital

Kota Bengkulu (Humas) – Dalam rangka memaksimalkan ibadah pada bulan suci Ramadan 1445 H ini, Masjid An- Nur Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu menerima Jam Digital dari Infaq perwakilan wali siswa kelas 8A pada hari senin 01 April 2024 di Ruang Guru MTs N 1 Kota Bengkulu.

Kegiatan ini dikoordinir oleh wali Kelas 8A, Mukhammad Mukhti, M.Pd dan para wali siswa untuk mengadakan pengumpulan infaq untuk pembelian jam digital masjid An- Nur MTs N 1 Kota Bengkulu dari tanggal 20 s.d 31 Maret 2024. Alhamdulilah Dana Yang Terkumpul Sebanyak Rp. 4.500.000 dan langsung dibelikan Jam Digital.

Dalam laporannya, Mukhti selaku wali kelas 8A hanya menyampaikan ide ke siswa dan para wali siswa. Selanjutnya para wali siswa sangat setuju dan siap untuk berinfaq untuk kegiatan tersebut.

Sementara itu dari pihak Madrasah Terutama pengurus Masjid An- Nur MTs n 1 Kota Bengkulu, Ramzi, M.Pd. selaku ketua Masjid sangat bersyukur dengan adanya infaq berupa jam digital untuk masjid ini dan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. (MTsN1KoBe/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA