Manfaatkan Fasilitas, KUA Kecamatan Sukaraja Olah Kebugaran Jum'at Pagi

Seluma (Humas)- Dalam rangka pemanfaatan fasilitas Microvision Digital Signage yang merupakan bantuan dari Kementerian Agama RI untuk KUA Kecamatan Sukaraja, Seluruh Pegawai dan Penyuluh Agama Islam adakan senam bersama pada Juma’at pagi (13/09). Digital Signage ini diterima oleh KUA Sukaraja dalam program Revitalisasi KUA dari Kementerian Agama RI. Program revitalisasi KUA ini merupakan upaya Kementerian Agama untuk mewujudkan KUA sebagai pusat layanan yang prima kredibel dan moderat guna meningkatkan kualitas umat beragama.

Fasilitas Digital Signage ini kerap digunakan dalam setiap kegiatan harian di KUA Sukaraja, baik dalam pelatihan Bimbingan Perkawinan, Rapat Kerja dan lain-lain. Pada kali ini, Digital Signage dimanfaatkan guna menampilkan intruksi senam bersama dan akan berlanjut pada setiap jum’at nantinya.

H.D Hamdan fauzi, S.sos.I selaku kepala KUA Sukaraja menyebutkan, bahwa semua fasilitas yang diberikan oleh kementerian Agama RI ini harus dimaksimalkan pemanfaatanannya. “Jangan sampai fasilitas yang sudah kita terima ini menjadi mubadzir nantinya. Maksimalkan, kita pakai juga untuk menampilkan instruksi senam supaya seluruh pegawai menjadi bugar”. Ujar Hamdan usai ikuti senam. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA