MAN Kaur Gelar Perlombaan Memperingati HUT RI ke – 79

Humas (Kaur) - Pembukaan acara perlobaan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 Tahun di MAN Kaur, Acara ini bertemakan Nusantara Baru Indonesia Maju yang sukses digelar di lapangan MAN Kaur, Senin (12/08/2024).

Hadir pada acara pembukaan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Kaur Drs. H. Muhammad Soleh, M.Pd., didampingi Ketua DWP Ny. Hatra Dewi Soleh, juga dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah Mugiyem, S.E, M.Pd., serta Kepala Sekolah MAN Kaur Julita, M.Pd.I., Guru-guru, Staf TU  dan Siswa/i MAN Kaur.

Sambutan dari Kepala Kemenag Kabupaten Kaur sekaligus membuka acara secara resmi kegiatan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RI ke-79.

“Teruslah kobarkan semangat dalam memaknai hari kemerdekaan, selalu niatkan dalam diri kita hindari hal-hal yang dapat merusak kehidupan , kejarlah cita-cita setinggi mungkin serta berkompetisilah dengan baik,” Ujar M.Soleh

Kegiatan HUT RI ke-79 di MAN Kaur akan berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 12 s/d 16 Agustus 2024, adapun jumlah lomba yang akan di perlombakan yaitu 6 lomba antara lain Lomba estafet sarung, lomba coklat koin, lomba roda kardus, lomba duet song, lomba tarik tambang dan lomba grafiti.

Kegiatan pembukaan diakhiri dengan pemotongan pita oleh kepala kemenag dan Photo bersama. (Meli/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA