MAN 1 Bengkulu Utara Juarai Lomba Gerak Jalan HUT RI ke-78

Bengkulu Utara (Humas) - Tim gerak jalan MAN 1 Bengkulu Utara menjadi juara lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 di Bengkulu Utara  yang digelar pada Jumat (10/8/2023) yang lalu.

Dua tim yang dikirim mampu menorehkan Juara I untuk Tim Putra dan Juara II untuk Tim Putri. Atas keberhasilan ini tim gerak jalan MAN 1 Bengkulu Utara berhak membawa pulang tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Hal ini merupakan hasil yang membanggakan bagi seluruh civitas MAN 1 Bengkulu Utara.

Hasil yang diperoleh ini tidak lepas dari usaha dari semua anggota tim baik putra maupun putri, pelatih dan pendamping tim gerak jalan. Terlebih waktu yang dibutuhkan untuk berlatih relatif sangat singkat. Namun tim gerak jalan mampu mempersembahkan hasil yang terbaik.

Hamzah, S.Pd  selaku wakil kesiswaan sekaligus pendamping lomba memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja keras untuk tim.

“Gerak jalan  tidak hanya melatih fisik dan mentral saja tetapi juga sikap patriotisme, disiplin dan konsentrasi. Butuh kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal”, jelas Hamzah.


TERKAIT

Berita LAINNYA